Nutrisi Pengapuran Tulang Yang Alami

Nutrisi Pengapuran Tulang Yang Alami – Merasakan nyeri pada tulang-tulang Anda atau kadang-kadang terlihat ada benjolan di bawah kulit? Jangan biarkan! Karena itu merupakan salah dua dari gejala bahwa tulang Anda sedang ada dalam masalah, pengapuran tulang misalnya.

Pengapuran tulang? Apa itu?

pengapuran tulang1 300x158 Nutrisi Pengapuran Tulang Yang AlamiPengapuran tulang dan sendi atau dalam bahasa medis disebut dengan osteoarthritis merupakan adanya peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang menipis seiring waktu. Jadi, kerusakan yang terjadi ada di sendi dan bagian tulang sekita sendi tersebut.

Penyebab rusaknya atau menipisnya sendi ini belum dipastikan, namun ada beberapa faktor yang diduga berperan dalam meningkatkan seseorang berisiko terkena pengapuran tulang, diantarang : Faktor usia, cedera akibat pekerjaan seperti pekerjaan yang memerlukan gerakan berulang-ulang pada sendi tertentu, dan obesitas.

Gejala pengapuran tulang (osteoarthritis)

  • Nyeri tulang.
  • Kelemahan progresif.
  • Kelemahan otot atau kram.
  • Taji tulang (kadang-kadang terlihat sebagai benjolan di bawaj kulit).
  • Otot berkedut, kejang.
  • Sakit kepala parah.
  • Perut, panggul atau nyeri punggung bawah secara tiba-tiba yang mungkin parah.
  • Muat dengan tanpa muntah.
  • Cacat baru seperti kaki membungkuk atau tulang belakang mengalami kelengkungan.

Bila Anda merasakan gejala-gejala tersebut, segera periksakan ke dokter untuk segera ditangani dengan tepat. Dokter umumnya akan mengobati gejala dengan obat-obatan dan latihan atau terapi fisik seperti peregangan dan dengan mengkonsumsi obat antiinflamasi seperti ibuprofen dan naproxen untuk mengurangi rasa sakit.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa pengobatan dokter hanya akan menghilangkan rasa nyerinya saja tanpa mengobati langsung ke sumber permasalahannya. Untuk itu kami lebih merekomendasikan obat pengapuran tulang dari bahan herbal alami Ace Maxs. Selain harganya yang lebih terjangkau, pengobatan dengan herbal tidak akan menimbulkan efek samping dan pengobatannya menyeluruh langsung ke sumber penyakitnya. Berikut penjelasannya.

Ace Maxs Obat Tradisional Pengapuran Tulang Paling Efektif

ACEMAXSSHADOWtes21g 300x284 Nutrisi Pengapuran Tulang Yang AlamiAce Maxs merupakan produk herbal unggulan yang kini tengah banyak di cari karena kehebatannya dalam hal mencegah dan mengobati penyakit langsung ke sumbernya tanpa efek samping. Karena, ace maxs terbuat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan atau zat kimia obat sehingga sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

Terbuat dari paduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan dilengkapi apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang kesemua bahan tersebut telah teruji khasiatnya dalam mengembalikan fungsi sendi dan tulang menjadi normal kembali.

Kulit manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama ace maxs ini ditenggarai memiliki kandungan super antioksidan bernama xanthone, zat ini dipercaya memiliki banyak sifat yang baik dalam membantu mengatasi pengapuran tulang, diantaranya memiliki sifat sebagai antiinflamasi atau antiradang.

Xanthone pada kulit manggis juga dipercaya efektif dalam membantu menurunkan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak dalam tubuh, dengan begitu Anda bisa terhindar dari salah satu penyebab pengapuran tulang yaitu obesitas.

Tak hanya itu, kulit manggis juga dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi.

Nah, dengan adanya khasiat luar biasa dalam bahan dasar ace maxs tentunya menjadi jawaban atas penyakit pengapuran tulang yang Anda derita saat ini.

Legalitasnya bagaimana?

Ace Maxs sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.registrasi POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253, ace maxs juga di olah dengan menggunakan teknologi moderen yang dikendalikan oleh tangan-tangan ahli dan disiplin ilmu, sehingga kualitas dan khasiat yang terkandung dalam bahan bakunya terjaga keutuhannya.

Lantas, apa yang akan Anda lakukan setelah mengetahui ada solusi terbaik yang efektif, aman, alami dan terjangkau untuk mengobati masalah pada tulang Anda? Tentu tidak hanya berdiam diri saja bukan? Segera lakukan pengobatannya sekarang juga, sebelum rasa sakit dari penyakit tersebut semakin parah dan memperburuk kondisi kesehatan Anda!

Harga Jus Herbal Ace Maxs Rp. 240.000/botol ,-
Isi : 350ml
Cara konsumsi/dosis : Kocok terlebih dulu >> Dikonsumsi 3x sehari sebanyak 2 sloki setelah makan.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT!

harga am baru Nutrisi Pengapuran Tulang Yang Alami

Cara Pemesanan Obat Pengapuran Tulang Ace Maxs

Silahkan lakukan pemesanan seperti format berikut :

(KODE PRODUK) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Kirim ke 081 323 044 111 (SMS)

atau PIN BB 2A6B791E

Contoh :

FAM : 6 botol : Dimas Angga Prayoga : Jl. Kampung Sawah No.11 Kahuripan Tawang Tangerang : 085323562xxx

Lalu, kirim ke 081 323 044 111

( FAM adalah Kode Produk yang HARUS DICANTUMKAN dalam setiap pemesanan Ace Maxs untuk mempermudah pelayanan kami )

Tidak perlu takut barang tidak dikirim! Karena kami memberlakukan sistem “Barang Sampai, Baru Bayar” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga Anda bisa terbebas dari segala tindak-tanduk Penipuan.

KETENTUAN :

  1. Jika Anda sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkonsumsi obat herbal, sebaiknya di beri jeda minimal 1-2 jam. Setelah konsumsi obat dokter baru konsumsi herbal ace maxs.
  2. Sistem ‘Barang Sampai Baru Bayar’ berlaku hanya untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek saja, namun bagi Anda yang berada di luar pulau jawa bisa transfer setengah dulu dari total, sisanya bisa ditransferkan setelah barang sampai.
  3. Bila perlu, simpan nomor dan kode pemesanan FAM bila mana Anda atau ada kerabat Anda yang ingin memesan Ace Maxs untuk mempermudah proses pemesanan.

Bagaimana? Mudah, Cepat, Aman dan Nyaman bukan berbelanja online di toko kami?

logo ace maxs Nutrisi Pengapuran Tulang Yang Alami

Kami tunggu orderannya …

Posted by : Nutrisi Pengapuran Tulang Yang Alami on http://www.ahlinyaobatparuparu.apotek45.com

Artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *