Obat Tradisional Demam Berdarah Dengue Pada Anak

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Demam Berdarah Dengue Pada Anak

Obat Tradisional Demam Berdarah Dengue Pada Anak – Selamat datang di halaman ahlinyaobatparuparu.apotek45.com, di sini kami hadir membawakan solusi obat herbal yang tepat yakni ace maxs dari hasil olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang bermanfaat dalam mengatasi demam berdarah dengue (DBD) secara alami, aman dan tanpa efek samping. Pesan sekarang dan dapatkan layanan “Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Baru Bayar”. (*Syarat & ketentuan berlaku).

Kilas demam berdarah dengue (DBD)

dbd 300x171 Obat Tradisional Demam Berdarah Dengue Pada AnakDemam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit yang diakibatkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti yang merupakan salah satu dari penyakit yang paling ditakuti karena berujung pada kematian. Gejala dari penyakit akibat gigitan nyamuk ini biasanya akan terlihat pada 3-14 hari setelah masa inkubasi, juga biasanya di awali dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celcius. Berikut beberapa gejala DBD lain selain demam tinggi, diantaranya ialah:

  • Nyeri pada ulu hati.
  • Terdapat bercak atau biktik merah pada kulityang tidak hilang walaupun ditekan, ditarik, dan diregangkan.
  • Keluar darah dari hidung (mimisan).
  • Muntah darah.
  • Pucat, gelisah.
  • Kaki dan ujung tangan dingin.

Pengobatan DBD Yang Tepat Tepat Dengan Obat Tradisional Demam Berdarah Dengue pada anak Yang Alami Dari Ace Maxs

aceNEWACEMAXSSHADOWtes2g 300x232 Obat Tradisional Demam Berdarah Dengue Pada AnakObat tradisional demam berdarah dengue – Kabar baik buat Anda, kini selain daun jambu biji penyakit demam berdarah ternyata juga bisa disembuhkan dengan jus segar dari olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak bernama ace maxs. Selain bentuknya yang praktis, khasiatnya juga tak kalah hebat dari daun jambu biji dalam membantu mengatasi demam berdarah. Ace Maxs merupakan jus herbal olahan terbaik yang di olah dengan menggunakan teknologi bertenaga canggih dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan di siplin ilmu dengan TANPA mencampurkan bahan/zat kimia obat ke dalam proses pengolahannya, sehingga sangatlah aman untuk di konsumsi anak-anak mulai dari usia 5 tahun, remaja, dewasa atau bahkan lansia.

Legalitas dari ace maxs sendiri sudah sangat jelas, karena ace maxs telah terdaftar resmi di BPOM dengan no.reg POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253. Jadi tidak ada yang perlu di ragukan lagi dengan produk herbal ini.

Di dalam ace maxs di ketahui mengandung senyawa aktif yang baik untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, salah satu diantaranya yaitu terkandung xanthone dan acetogenins. Xanthone merupakan zat antioksidan tinggi yang terkandung dalam kulit manggis, xanthone ini merupakan zat aktif yang memiliki sifat sebagai antivirus, anti,bakteri, antiinflamasi, dapat memperbaiki sel yang rusak, menangkal radikal bebas, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Nah, dengan adanya kandungan antivirus tersebut virus dengue yang menyebabkan demam berdarah bisa dibasmi secara tuntas.  Sedangkan acetogenins merupakan zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak, selain bermanfaat sebagai antikanker, daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa aktif seperti annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang akan membantu memberantas virus dengue dan juga dapat meningkatkan sistem imun Anda.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti apel, bunga rosella hitam dan madu murni. Madu diketahui mengandung asam fenolat dan flafonoid yang bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat membunuh virus penyebab DBD dan juga dapat menangkal radikal bebas. Enzim glukosa dalam madu bersifat sebagai anti septik yang dapat mengurangi infeksi yang disebabkan oleh gigitan nyamuk nakal tersebut.

Pengobatan dengan bahan-bahan herbal tentunya merupakan pengobatan yang sangat tepat dan aman untuk di pilih, karena tidak menimbulkan resistensi obat dan tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya.

Nah, Bayangkan kedahsyatannya dalam mengobati DBD bila kesemua bahan-bahan tersebut digabungkan. Tentunya akan menjadi suatu ramuan yang manjur dalam mengobati demam berdarah. Segera lakukan pengobatannya sekarang juga! Dengan mengkonsumsi 4-6 botol dalam masa pengobatan 1 bulan saja Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan.

Ingin Pesan Tapi Tidak Tahu Bagaimana Caranya?

Jangan sedih, Cara untuk memesan ace maxs pada agen kami sangatlah mudah ko’ Cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan selalu menyertakan kode pemesanan FAM seperti contoh berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketikkan : Kode pemesanan (FAM) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

CONTOH :

FAM : 3 botol : Nana sutisna : Jl.Dago No.11 Bandung : 085331022xxx

Kirim ke 081 323 044 111

atau PIN BB : 2A6B791E

PENTING! FAM merupakan kode pemesanan yang WAJIB DICANTUMKAN dalam setiap pemesanan Ace Maxs.

Harga ace maxs resmi Rp. 240.000/botol . Bila Anda menemui ace maxs dengan harga yang lebih murah kami tidak menjamin akan keasliannya. Ace maxs tidak di jual di apotik atau toko obat manapun, ace maxs hanya di pasarkan secara online saja. (*Dapatkan potongan harga dalam setiap pembelian lebih dari satu botol)

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Aslinya Di Sini!

Posted by : Obat Tradisional Demam Berdarah Dengue Pada Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *